Skip to main content
Penyedia Jasa Kebersihan Kantor Jakarta

Menjaga Tempat Kerja Tetap Bersih Mampu Meningkatkan Produktivitas

By December 17, 2023No Comments

Menjaga agar kebersihan dan keindahan gedung/bangunan tetap terawat dengan baik adalah tindakan preventif yang perlu dilakukan guna memastikan tidak adanya potensi pemborosan keuangan yang sangat besar akibat kerusakan pada bangunan yang sebelumnya kurang di perhatikan.

Setidaknya ada 5 hal yang bisa menjadi keuntungan jika perusahaan melakukan tindakan perawatan kebersihan dan keindahan bangunan, yaitu :

  1. Perpanjangan Umur Aset.
  2. Resiko kerusakan lebih rendah.
  3. Meningkatkan efisiensi.
  4. Meningkatkan kepuasan pelanggan.
  5. Hemat.

Melakukan perawatan dan menjaga kebersihan bangunan, bukan hanya dilakukan di dalam ruangan, termasuk didalamnya menjaga kebersihan di luar ruangan.

Kebersihan diluar ruangan meliputi :

  1. Membersihkan kaca jendela gedung bagian luar
  2. Membersihkan Alumunium Composite Panel
  3. Pengecatan gedung
  4. Pemasangan dan perbaikan bagian luar bagunan.

Mengapa Harus Bekerjasama dengan Kami?

Menjaga kebersihan bangunan merupakan pekerjaan yang berisiko tinggi, mengapa demikian?

Karena menjaga kebersihan bangunan bukan hanya terbatas pada yang tampak di permukaan dan terjangkau. Namun juga membersihkan bangunan yang berada di ketinggian dan tidak terjangkau.

Sesuai Permenaker No. 9 tahun 2016, bekerja di ketinggian tidak terbatas pada jarak. Tenaga kerja dapat dikatakan bekerja pada ketinggian jika bekerja pada tempat kerja yang memiliki :

  1. Perbedaan Ketinggian
  2. Potensi jatuh
  3. Potensi yang menyebabkan tenaga kerja/orang lain yang berada di tempat kerja cedera atau menimbulkan kerusakan harta benda.

Trainers Management Indonesia (TMI) menggandeng PT. Bangun Sinar Indonesia (BSI PRO) sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengelolaan kebersihan bangunan, baik dalam maupun luar ruangan dalam memasarkan dan melayani kebutuhan customer TMI untuk melakukan pekerjaan perawatan bangunan.

 

 

Leave a Reply